Tips Trik NgeBlog dan Belajar SEO di Blogspot

Kamis, 18 April 2013

Cara Membangkitkan Semangat Blogging

| Kamis, 18 April 2013
Sudah lama saya mengikuti kegiatan yang satu ini. Walaupun sudah menjadi sebuah Hobi tapi ternyata bisa juga terjadi yang namanya Malas. Entah itu dikarenakan Visitor yang tidak pernah naik atau malah ada masalah yang lain. Pastinya bukan hanya saya sendiri yang sering merasakan hal ini, anda mungkin sering sekali merasakan Bad Mood ketika anda sedang Blogging.

Blogger Indonesian In 2013

Lalu apa yang anda lakukan supaya anda bisa bangkit kembali untuk semangat memulai kegiatan ini? kalau anda belum tahu jawabannnya. Mungkin bisa mencoba tips yang saya berikan di bawah ini. Langsung saja chekidot satu persatu. Keep Spirit sahabat Blogger.

#1. Berfikir Positif.

Inilah yang membangkitan semangat blogging saya, berfikirlah dengan positif. Bagaimana caranya? caranya adalah coba anda bayangkan sesuatu yang berkaitan dengan blog, dan sesuatu yang menguntungkan blog kita? contonhya, kita berfikir bagaimana cara agar blog kita ramai du kunjungi oleh orang? dan mencari uang dari hasil blog tersebut, pasti semangat ngeblog anda akan berapi api.

#2. Carilah Sebuah Motivasi.

Nah ini juga sangat membantu anda agar bisa membangkitkan semangat ngeblog anda, carilah sebua motivasi yang mampu membuat anda bangkit dan percaya diri untuk ngeblog, contohnya coba anda jalan jalan ke blog yang bervisitor tinggi, dan coba anda andai andaikan blog anda akan seperti blog yang bervisitor tinggi tersebut, pasti anda akan mendapatkan semangat blogging anda kembali, ingat tidak hanya dari blog ke blog lain saja, kita bisa mencari sebuah motivasi dimana saja, asalkan ada kemauan pasti anda akan mendapatkannya.

#3. Berbagi Waktu.

Ngeblog? jangan terlalu dipaksakan, bila kita memaksakan diri kita untuk ngeblog secara terus menerus dan tidak ada hentinya itu faktor yang membuat kita menjadi malas malasan, dan itulah pengundang rasa malas ngeblogging, jadi anda harus berbagi waktu untuk aktifitas anda yang lainnya, jangan difokuskan di dunia blogging saja, karena anda akan merasa bosan bila anda terlalu lama membekam didepan komputer

#4. Ikutilah Sebuah Lomba/Kontes SEO.

Hal ini sangat bermanfaat bagi kita semua, cobalah anda mengikuti sebuah lomba kontes SEO maupun yang lainnya yang berkaitan dengan blog, pasti kita akan lebih opmtimis dan rasa semangat kita akan membumbung tinggi, dan pastinya anda akan lebih fokus ke blog anda.

Cukup sekian dulu yang bisa saya bagikan kepada para sahabat Blogge sakalian. Selalu mampir di Blog Click Di Blogspot ini untuk memperoleh tips trik menarik. Sampai ketemu di lain waktu dan terima kasih sudah membaca artikel ini, Thanks!

Related Posts