Tips Trik NgeBlog dan Belajar SEO di Blogspot

Rabu, 16 Oktober 2013

Optimasi Blog itu Sulit dan Melelahkan

| Rabu, 16 Oktober 2013
Saya berharap bisa memenangkan sebuah ajang kontes seo yang diselenggarakan oleh pihak itupoker.com. Kalau anda prediksi sendiri kira-kira posisi berapa yang bakalan saya duduki untuk sementara ini? Yah. Sangat jauh dari harapan kemenangan. Kini artikel saya nongkrong di halaman 7 Search Engine google setelah saya cek barusan.

Blogger Indonesia In 2013 - Click Di Blogspot

Padahal sudah banyak saya kasih Asupan Backlink yang katanya bisa menaikkan posisi artikel kita di teratas kanca google. Ternyata tanpa sebuah optimasi yang baik, itu semua hanya tinggal kenangan. Mencari mencari backlink yang benar-benar berkualitas kesana-kemari selalu terjun di pikiran admin Blog Click-di.Blogspot ini, tapi ternyata sangat sulit.

Sampai akhir acara kontes mari kita lihat seberapa kuat ilmu yang saya dapat selama ini. Saya kasih 10 Applause buat blogger yang bisa nongkrong di halaman pertama, apalagi diurutan teratas. Kalian memang master seo. Baiklah sobat, jangan lupa kasih review atau asupan backlink di artikel saya tentan Agen Poker Online indonesia terpercaya. Saya tunggu respon positifnya. Selamat berjuang untuk sahabat blogger lain.

HEPPY BLOGGING!

Related Posts