Tips Trik NgeBlog dan Belajar SEO di Blogspot

Rabu, 13 November 2013

Asupan Backlink yang Banyak untuk Artikel SEO

| Rabu, 13 November 2013
Asupan Backlink yang Banyak untuk Artikel SEO - Entah apa yang ada dipikiran si om google ini, saya bingung banget dan tidak tau lagi bagaimana cara menaikkan posisi artikel kontes seo saya ke halaman yang lebih baik lagi. Selama ini saya tidak mencoret-coret di blog ini karena sibuk mencari asupan backlink kepada artikel saya yg mengulas tentang "Itupoker.Com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya" yang saya ikut sertakan untuk merebut hadiah jutaan rupiah.

Blogger Indonesia In 2013 - Click di Blogspot

Apa yang saya dapat?


Saya sudah menduga-duga kalau saya akan mendapatkan posisi yang baik untuk artikel saya yang satu ini. Tapi sangat jauh dari perkiraan, artikel tersebut malah menurun ke posisi paling bawah walaupun sebelumnya sudah saya ceritakan di artikel saya yg berbicara tentang Artikel ItuPoker.com Akhirnya Terlihat di Google yang dulu berada di atas halaman 3 tapi kali ini berada di bawah halaman 3 juga.

Apa langkah selanjutnya?


Saya berfikir kalau saya perlu membuat blog dummy yang mengulas tentang informasi yang sama namun akan saya kasih link ke artikel utama. Saya harap nanti saya mendapatkan posisi yang baik di SERP dan tidak turun lagi ke bawah. Ada banyak master seo yang menyarankan akan hal seperti ini, walupun saya masih ragu apakah akan mendapat posisi yang baik atau tidak. Namun sebelum di coba kita tidak tahu.

Sekian dulu curhatan di blog Click-di Blogspot ini yang dapat saya ketikkan kepada sahabat bloggers sekalian. Untuk anda yang sedang mengikuti kontes ini silahkan bereksperimen sendiri dan mencari kira-kira teknik bagaimana yang bagus. Sekian dari saya dan sampai ketemu di lain waktu. Thanks!

HEPPY BLOGGING!

Related Posts