Tips Trik NgeBlog dan Belajar SEO di Blogspot

Kamis, 05 Desember 2013

Akhirnya Click-di.Blogspot Jadi Peserta di Klikgaul.com

| Kamis, 05 Desember 2013
Akhirnya Blog Click-di.Blogspot jadi Peserta di Klikgaul.com - Lama sudah saya menunggu moment ini yaitu menjadi salah satu peserta di contest SEO klikgaul.com yang mengulas informasi tentang selebritis, gadget, love, k-pop dan masih banyak lagi secara terupdate. Keyword untuk kontes ini adalah "KlikGaul.com Portal Berita Artis, K-Pop, Zodiak, Love Paling Keren dan Update" yang merupakan kata kunci di google terpanjang dalam sejarah saya mengikuti ajang kontes yang beginian.

Yah, sebelumnya saya pernah sedikit bercerita di artikel saya tentang Benarkah KlikGaul.com Portal Berita Artis, SCAM? yang dimana di dalam artikel itu saya ceritakan kalau nama saya tidak ada dalam daftar padahal sudah hampir 1 Minggu mendaftar. Ternyata saya salah, kalau Klikgaul.com tidaklah Scam. Nama Blog Click-di.Blogspot.com akhirnya ada juga di dalam kontes tersebut, walaupun yang mereka ketikkan itu nama orang yang salah. Tapi tidak apa, itu adalah Nama dari Nomor rekening yang saya kirimkan. Nih, screenshoot nama Blog saya.

Akhirnya Jadi Peserta di Klikgaul.com - Click Di Blogspot

Buat sahabat Blogger sekalian, silahkan mendaftar menjadi salah satu peserta di kontes ini dan rebut hadiah jutaan rupiah dari mereka. Jangan lupa juga untuk mendukung saya di kontes " ItuPoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya " yang kini posisinya masih jauh dari harapan kemenangan. Sekian dulu uneg-uneg yang dapat saya informasikan kepada sahabat sekalian. Sampai ketemu di lain kesempatan, Thanks!

Related Posts