Tips Trik NgeBlog dan Belajar SEO di Blogspot

Minggu, 01 Desember 2013

Benarkah KlikGaul.com Portal Berita Artis, SCAM?

| Minggu, 01 Desember 2013
Mungkin anda pernah mengunjungi situs ini, situs yang mengulas informasi berkategori tentang Selebritis, K-Pop, Health, Beauty, Gadget, Zodiak, Cinta, Sports, dan masih banyak lagi, telah mengadakan sebuah ajang Contest SEO dengan keyword "KlikGaul.com Portal Berita Artis, K-Pop, Zodiak, Love Paling Keren dan Update". Ini merupakan salah satu pemikiran aneh dari saya sendiri yang menganggap kalau kontes yang mereka adakan Scam.

Peserta Kontes SEO KlikGaul - Click Di Blogspot

Ini masih hanya dugaan semata, saya berkata seperti itu karena ada alasan tertentu yang membuat saya sedikit merasa janggal. Saya merupakan salah satu peserta di kontes ini. Satu minggu yang lewat saya sudah mendaftar melalui E-Mail seperti yang disarankan dengan mengirim Nama, URL Blog kontes, Nomor Rekening ke e-mail pihak klikgaul.com sendiri. Tapi entah kenapa sampai sekarang Nama saya tidak ada dalam Daftar Kontes SEO tersebut.

Dari banyaknya peserta yang telah mengikuti, kenapa yang terdaftar hanya 40 Nama, list-nya bisa anda lihat di (http://klikgaul.com/peserta-kontes-seo). Keluhan ini banyak dituangkan oleh Blogger lain yang mengikuti kontes klikgaul.com di dalam Komentar artikel tersebut. Apakah mereka tidak punya waktu untuk meng-update Peserta tersebut? atau Bagaimana? Apakah mereka akan lari begitu saja?. Pertanyaan ini selalu tersirat dipikiran saya. Yah, mudah-mudahan saja tidak Scam seperti kontes-kontes lain.

Walaupun artikel kontes saya masih jauh dari harapan menang tapi tidak ada salahnya mengungkapkan apa yang ada di dalam pikiran ini. Saya juga merasa kasihan nantinya kepada sahabat blogger lain yang telah bersusah payah mengoptimasi artikel mereka sampai ke halaman pertama. Sampai-sampai tidak tidur satu malaman hanya untuk itu.

Bagi sahabat Clickers sakalian, jangan lupa support saya di kontes ItuPoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya yang masih jauh dari kemungkinan jadi pemenang. Saya mohon Doa saja kepada sahabat sekalian agar diberikan kesehatan kepada admin Blog Click Di Blogspot ini. Oke deh, itu saja pikiran-pikiran aneh yang bisa saya sharing kepada anda. Tunggu informasi terupdate berikutnya, Thanks!

Related Posts