Tips Trik NgeBlog dan Belajar SEO di Blogspot

Jumat, 27 Desember 2013

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia

| Jumat, 27 Desember 2013
Pertumbuhan dunia teknologi yang pesat telah membuat segalanya lebih mudah, seperti halnya dengan toko online bertumbuhan bagai bak jamur dimusim hujan. Alasan kemudahan, penambahan omset bagi perusahaan dan cara modern memberi kemudahan dan pelayanan bagi pelanggan memiliki jam terbang tinggi adalah alasan kenapa toko online makin ngetrend hingga sekarang. Bagi kebanyakan pemilik toko online, cara ini diakui sangat efektif dalam menawarkan jasa mereka dalam menjual berbagai produk yang akan memudahkan bagi kebanyakan pelanggan yang mencari informasi produk di internet.

Bagi anda yang sangat cinta dengan dunia photography dan mungkin juga anda adalah seorang photographer maka artikel ini sangat cocok untuk anda. Ini merupakan review sebuah website yang menjual berbagai jenis merek kamera dan juga accesoriesnya. Camera.co.id merupakan situs toko online yang menjual berbagai produk kamera digital dan accessories di Indonesia. Terhitung lebih kurang sudah 5 tahun di mulai sejak lunching pada 18 oktober 2008. Dari credibilitasnya, toko online kamera sudah tidak diragukan lagi pengalamannya dalam melayani pelanggannya.

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia


mengutamakan konsumen untuk mendapatkan layanan secara online dimana customer dapat dengan mudah memilih dan membeli secara online, dengan kualitas terbaik namun tetap dengan harga yang bersaing. Banyak kemudahan yang akan Anda temukan dalam Toko kamera murah yang satu ini. Mereka adalah situs toko online indonesia yang menjual camera, camcorder, lensa, tas serta asesoris yang berkaitan dengan camera dimana seluruh proses pembeliannya dilakukan secara online, Camera.co.id yaitu dealer resmi untuk produc canon, nikon, sony, panasonic, olmpus, fujiflm, samsung, pentax, tamron, sigma, dll.

Seperti Online Shopping lainnya, salah satu yang membuat situs ini menjadi rekomendasi kepada para Photograper adalah karena cara membeli sangat mudah, dan metode pembayaranpun bisa dikategorikan gampang dan cepat. Berikut ini beberapa metode pembayaran yang bisa anda lakukan.

=> 1. Transfer melalui Bank Lokal :

Bank : BCA
Nomor Rekening : 397 300 3841
Atas Nama : PT. SARANA TRANSAKSINDO
Cabang Wolter Mongisidi


BCA Bank : MANDIRI
Nomor Rekening : 125.006.866.8888
Atas Nama : Herry Susanto
Cabang KELAPA GADING


Bank : BRI - Britama
Nomor Rekening: 0439.01.000035.56.1
Atas Nama: Herry Susanto
Kantor Cabang: KELAPA GADING


Bank: BNI 46
Nomer Rekening : 180.976.8885
Atas Nama : Herry Susanto
Kantor Cabang : Kelapa Gading

=> 2. Kartu Kredit Visa dan Master

Gunakan kartu kredit berlogo visa dan master card hanya klik di metoda pembayaran secara online kartu kredit kamu akan terhubung dengan visa dan mastercard

=> 3. KASPAY, metode pembayaran dari Kaskus

Pembayaran dengan KASPAY, pilihan pembayaran dengan KASPAY yaitu pembayaran dengan transfer langsung dari account KASPAY anda. Account KASPAY Camera.co.id adalah 24086762.

Itulah beberapa metode yang diijinkan untuk melakukan pembayaran di situs penjualan kamera terbesar di indonesia ini. Di camera.co.id anda tidak perlu ragu, karena sebelum anda membeli melalui website mereka telah ada banyak member yang membeli produk di website tersebut. Kalau bisa saya prediksi, Anda pasti ingin tahu kalau mereka itu bukan Penipu kan? Oke, dengan bukti testimonial yang ada di bawah ini saya rasa dapat mengatasi keraguan anda. Kalau anda ingin lebih banyak, lihat di URL website mereka.

Semua terlihat mudah bukan sahabat netterku sekalian. Yang gagap teknologi saja saya rasa bisa melakukan hal ini. Simple, mudah dan tidak perlu repot. Setelah ini mungkin anda ingin mengetahui apakah mereka benar-benar terpercaya dalam menjual produk secara online. Melihat ada banyak situs Jual Beli murah berbagai macam barang di internet tentun membuat kita sedikit ragu untuk melakukan belanja online.

Itulah review singkat namun asik yang dapat saya bagikan kepada sahabat pembaca setia di Blog Click di Blogspot. Silahkan anda bagikan berita menarik ini kepada sahabat anda yang lain, siapa tahu diantara mereka ada yang mau beli Kamera, bisa via Facebook, Twitter ataupun Google+. Oke deh, tetap stay tune di web blog ini dan terima kasih sudah membaca artikel Website Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia, Thanks!

Related Posts