Tips Trik NgeBlog dan Belajar SEO di Blogspot

Jumat, 06 Desember 2013

Melihat Peserta Kontes Skorbola.co Portal Sepakbola

| Jumat, 06 Desember 2013
Ini merupakan salah satu website yang banyak di perbincangkan oleh para blogger di akhir bulan ini. Kini ketenarannya semakin melejit karena banyaknya hadiah yang mereka persembahkan untuk para peserta kontes SEO. Namun, walaupun begitu ada beberapa hal yang membuat saya merasa janggal dengan acara yang mereka laksanakan. Yah, tidak adanya link yang memberitahukan Nama-nama dari peserta yang sudah berhasil mengikuti kontes. Padahal dalam Syarat dan Ketentuan (http://skorbola.co/kontes-seo) ada point yang menyatakan (9). Apabila pada hari terakhir Lomba jumlah peserta di Google.co.id masih dibawah 100, maka pelaksanaan lomba akan diperpanjang selama 30 hari.

Scam kah? atau Bagaimana?


Itulah pertanyaan yang sekarang ada di dalam pekiran saya. Coba sahabat netterku bayangkan kalau seandainya artikel anda dengan kata kunci " Skorbola.co Situs Portal Berita Sepakbola Terkini " berada di urutan pertama Google Indonesia artinya Juara sudah ada di tangan anda tiba-tiba setelah pengumuman ternyata nama anda tidak ada di dalam Database mereka, padahal sebelumnya anda sudah mendaftar lewat email seperti yang mereka sarankan? Yah, lenyap sudah hadiahnya.

Bagaimana kalau hal seperti itu terjadi? sungguh sangat mengecewakan sahabat blogger bukan? padahal jika kita lihat kebelakang, kita hampir tidak tidur satu malaman hanya untuk Mengoptimasi Artikel Blog tersebut sampai kehalaman puncak google. Semua yang kita kerjakan malah hanya sia-sia saja dan tidak mendapatkan apapun.

Hal seperti inilah yang saya takutkan kalau mengikuti ajang contest SEO yang Informasi-informasi yang diperlukan oleh para Peserta dan Penyelenggara tidak lengkap. Kalau saja kita menuntut tentu tidak bisa karena telah membaca sebelumnya Persyaratan dan Ketentuan yang berbunyi "Keputusan Juri tidak boleh diganggu gugat".

Selain itu, kemarin juga saya pernah mengirimkan surat melalui email untuk bertanya Bagaimana cara saya melihat daftar dari peserta kontes SEO Skorbola.co ini. Namun apa yang saya peroleh, yah tidak ada jawaban sama sekali dari mereka. Tidak mungkin kalau email saya tidak sampai ke mereka atau salah mengirimkan email. Coba deh sobat lihat Screenshootnya di bawah ini.

Tidak ada Respon Skorbola.co - CLICK DI BLOGSPOT

Saya sendiri hanya berharap kalau kontes ini tidak SCAM, dan mudah-mudahan mereka membaca artikel ini agar bertindak untuk membuat halaman khusus daftar peserta Kontes SEO Skorbola.co tersebut dan tentunya merespon email saya, heheee. Walaupun saya masih jauh dari harapan kemenangan, tapi setidaknya saya masih bisa berharap untuk jadi sang juara. Oke deh sobat, sampai disini dulu ulasan yang dapat saya berikan. Sampai ketemu di lain kesempatan, tetap stay tune di Blog Click-di Blogspot, Thanks!

Related Posts