Tips Trik NgeBlog dan Belajar SEO di Blogspot

Selasa, 27 Mei 2014

Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Musibah atau pun tragedi bukanlah suatu hal yang direncanakan. Hal tersebut terjadi secara tiba-tiba atau mendadak tanpa adanya pertanda. Hal ini adalah hal yang paling tidak diinginkan, akan tetapi tidak dapat dihindari. Meskipun begitu, ada baiknya kita mempersiapkan segala sesuatu yang dapat mengatasi atau mem back up musibah tersebut. Cara yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan asuransi.

Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link - Click di Blogspot

Asuransi pastilah bukan kata asing lagi di telinga. Walaupun resiko terkena musibah tidak berkurang sedikitpun, setidaknya asuransi dapat meminimalisir kerugian yang akan ditanggung akibat musibah tersebut. Seperti yang telah diketahui banyak orang, cara kerja asuransi dapat diibaratkan seperti menabung untuk masa yang akan datang atau dapat diibaratkan juga sebagai investasi kedepannya.

Investasi ini sangatlah penting untuk masa yang akan datang. Alasan pertama mengenai pentingnya berasuransi adalah jaminan dalam hidup. Jaminan yang dimaksud dapat berupa apa saja, jaminan keamanan, jaminan kesehatan serta jaminan yang lainya. Jaminan ini berfungsi sebagai antisipasi dalam penaganan akibat dari sebuah keadaan yang darurat. Keadaan tersebut pastilah tidak terantisipasi dan biasanya membutuhkan dana secara cepat. Dengan adanya asuransi seperti Asuransi Kecelakaan, keadaan darurat akan dapat teratasi.

Selanjutnya adalah pentingnya asuransi sebagai tabungan masa depan. Tidak ada yang dapat menebak kejadian atau hal apa yang akan terjadi di masa depan. Untuk itu, mempersiapkan segala sesuatunya di saat ini dapat menjadi alternatif dalam mengantisipasi keadaan di masa yang akan datang. Contohnya dapat dilihat pada asuransi kesehatan. Tidak ada yang tahu jika mungkin suatu saat penyakit ganas akan menyerang. Pada tahap ini, kebutuhan akan dana yang cukup besar akan muncul. Dengan tabungan berupa asuransi kesehatan, maka pasien tidak perlu terlalu panik karena sebagian biaya pengobatan dapat ditanggung oleh asuransi.

Penyakit dapat dibilang sebagai hal yang tidak dapat diantisipasi sebelumnya. Datangnya pun suka mendadak dan terkadang tidak disadari oleh penderitanya. Untuk mengantisipasi hal ini, memiliki asuransi hidup akan sangat bermanfaat. Hal ini dibuktikan dengan pengalaman paman saya. Dua tahun yang lalu paman saya mendapat tawaran untuk mendaftarkan dirinya untuk berasuransi. Akan tetapi, paman saya enggan untuk berurusan dengan yang namanya asuransi. Alasanya karena terlalu repot. Akan tetapi, ayah saya meyakinkan beliau agar menggunakan jasa asuransi.

Ia pun menjelaskan betapa pentingnya asuransi tersebut. Setelah beberapa hari membujuk, akhirnya paman saya setuju untuk menggunakan asuransi. Setahun kemudian, saat pulang dari kantor, beliau dirampok dan mobilnya dibawa kabur. Otomatis beliau panik dan tiba-tiba ia terkapar di jalan. Untung saja ada yang menolong dan membawanya ke rumah sakit. Dokter pun menyatakan bahwa beliau terkena serangan jantung. Ayah saya pun menghubungi pihak asuransi dan menjelaskan duduk perkaranya. Setelah beberapa proses yang dijalani, akhirnya biaya pengobatan beliau ditanggung oleh pihak asuransi. Dari kejadian tersebut sekarang anda pasti sudah mengerti betapa pentingnya asuransi itu.

Saat ini ada banyak Perusahaan besar yang menawarkan Investra Link kepada mereka yang membutuhkan seperti Commonwealth Life yang merupakan Unit link terbaik di indonesia. Commonwealth Life (www.commlife.co.id) bisa menjadi pilihan utama Anda dalam berasuransi. Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link ini menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Mengapa harus investra Link ini dapat menjadi pilihan yang tepat? Hal ini dapat dilihat dari beberapa keunggulan yang dimiliki oleh program tersebut.

Keunggulan yang pertama adalah Investra Link dapat memberikan asuransi atau perlindungan jiwa seumur hidup, baik itu perlindungan asuransi keselamatan, maupun asuransi kesehatan. Program ini juga memberikan perlindungan terhadap penyakit-penyakit kritis dan bahkan penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Penyakit tersebut dapat berupa kanker atau penyakit lain dimana penderitanya tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan. Kelebihan dari uang penanggungan tersebut akan dikembalikan ke keluarga penderita ketika sudah meninggal dunia.

Keunggulan yang kedua adalah terdapat 12 pilihan jenis investasi yang dapat anda pilih jika sesuai dengan kebutuhan dan tujuannya serta profil resiko sang pengguna asuransi. Selain itu, program ini juga memiliki fasilitas Inflation Link yang berguna dalam menjaga ke ekonomisan uang pertandungan dari efek inflasi. Akan tetapi, fasilitas ini hanya berlaku untuk pengguna dengan Premi berkala.

Itulah sekilas berita mengenai investra link yang dapat saya tuliskan kepada sahabat netter sekalian. Baiklah, sampai disini dulu perjumpaan kita, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter dan Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link sebagai sumber. Tetap stay tune di Blog Click-di Blogspot, Mauliate. Horasss!